BerandaLiga IndonesiaPindah ke Persib, Marc Klok: Hal yang Biasa

Pindah ke Persib, Marc Klok: Hal yang Biasa

Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok tampaknya masa bodo dengan hujatan-hujatan yang dilayangkan Jakmania usai kepergian kontroversialnya dari Persija Jakarta.

Mantan gelandang Persija Jakarta itu akhirnya resmi gabung Persib Bandung pada Rabu (30/06) siang WIB. Kepindahan ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Menurut keterangan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, diakui bahwa pemain naturalisasi itu diikat kontrak selama empat tahun mendatang.

Kepindahan tersebut tentu saja menciptakan kontroversial bahkan pemain berusia 28 tahun itu dihujat. Tapi tampaknya dia tidak peduli dan biasa-biasa saja.

“Itu hidup, itu sepak bola, selalu ada rasa begitu (pro dan kontra) di sepak bola, bukan di Indonesia saja tapi di dunia juga. Kami punya profesi dan kami harus pikir punya tim dan diri sendiri juga yang terbaik,” ujar Klok dikutip dari bola.com.

Persib sendiri sudah mendapatkan Klok, mereka kini masih mengincar beberapa pemain. Saat ini, mereka juga sudah melepas sejumlah pemain lokal, seperti Ferdinand Sinaga, Kim Kurniawan dan Ghozali Siregar.

Pindah ke Persib, Marc Klok: Hal yang Biasa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara