BerandaLiga InggrisPhil Jones Tertarik Lanjutkan Karir Di Italia

Phil Jones Tertarik Lanjutkan Karir Di Italia

Teka-teki mengenai kelanjutan karir Phil Jones makin menemui titik temu. Pemain belakang Manchester United itu dikabarkan bakal melanjutkan masa depannya di Liga Seri A Italia musim mendatang. Jones sebetulnya adalah salah satu bek tengah senior di skuat utama Setan Merah. Dia pertama kali bermain untuk The Red Devils pada musim 2011 seilam, setelah direkrut dari Blackburn Rovers.

Akan tetapi dalam lima musim terakhir, Jones tidak bisa bermain dengan maksimal di skuat utama Setan Merah. Cidera yang silih berganti menerpa dirinya menjadikan Jones tidak banyak berikan kontribusi untuk skuat utama bagi Manchester United.

Pemain belakang tim nasional Inggris itu dikabarkan bakal dilego Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan ini. beberapa media ternama asal Inggris mengklaim jika sang pemain kemungkinan besar bakal mengadu peruntungan di Liga Italia musim mendatang. Yuk simak perkembangan transfer Jones dan informasi selengkapnya berikut ini.

Banyak Tawaran

Menurut rumor yang beredar, Jones saat ini peroleh banyak tawaran untuk melanjutkan kariri di Italia. Beberapa tim Serie A yang tidak mau disebutkan berminta menampung Jones. Mereka merasa Jones merupakan pemain belakang yang sangat bertalenta. Akan tetapi, dirinya tidak cukup beruntung sebab menderita cedera yang berkepanjangan sehingga dia minim kontribusi.

Beberapa tim yakin Jones mampu mengeluarkan kualitas terbaiknya di Liga Italia nanti. Sebab, kapasitas permainan di Italia tidak secepat dan sebrutal di Liga Inggris. Hal itu yang mendasari kenapa mereka berusaha merayu Jones untuk pindah.

Sangat Antusias

Beberapa media mengatakan Jones sangat antusias untuk mencoba kemampuannya di Liga Italia musim depan nanti. Dia berminat melanjutkan karir di Liga Serie A selepas melihat dua mantan temannya, Chris Smalling dan Ashley Young. Mereka berdua hengkang dari Manchester United ke Liga Serie A. Yang mana Smalling memperkuat AS Roma dan Young mengenakan jersey kebesaran Inter Milan.

Performa mereka berdua saat masih memperkuat Manchester United memang tidak begitu memuaskan tapi justru temukan kualitasnya kembali di Liga Italia. Karena alasan itu kenapa Jones semakin berminat untuk ikuti jejak kedua mantan rekannya berkarir di Liga Italia.

Kontrak Jones di Old Traford bakal habis pada musim 2023 depan. Akan tetapi, Setan Merah dikabarkan hanya meminta uang tebusan senilai 15 juta pounds untuk transfer Jones pada musim depan nanti.

Phil Jones Tertarik Lanjutkan Karir Di Italia
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara