BerandaLiga IndonesiaPersik Kediri Juara Liga 2 Dengan Dramatis

Persik Kediri Juara Liga 2 Dengan Dramatis

Kompetisi Liga 2 Indonesia Telah berakhir seiring dengan Pagelaran partai Final antara dua tim, Persik Kediri melawan persita Tangerang. Laga Final yang berlangsung dramatis tersebut dilaksanakan beberapa jam (25/11 lalu di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Macan Putih Persik Kediri kembali menunjukan taringnya usai mengalahkan persita tangerang dengan skor yang sangat ketat 3-2. Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang sangat tinggi. Kedua tim melancarkan serangan dan berbagai peluang berbahaya.

Jalannya Pertandingan Final Liga 2

Dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain begitu agresif. Dua gol tercipta di babak pertama dan menjadikan pertandingan sangat menarik untuk disaksikan. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri unggul lebih dulu melalui kaki Risna Prahalabenta melalui tendangan bebas terukurnya di menit ke 10.

Persik terus melancarkan serangan dan mereka hanya membutuhkan empat menit saja untuk melesakan gol keduanya, tepatnya di menit ke 14, Persik Kediri melancarkan sebuah serangan balik cepat. Krisna Bayu yang membawa bola melalui sisi sebelah kanan pertahanan Persita, mengirimkan umpan yang membuat satu pemain bertahan lawan mati langkah. Sandrian yang menerima umpan tersebut memanfaatkan bola dengan baik.

Perjuangan Pendekar Cisadane tampaknya tidak sia-sia. Tepatnya di menit ke 23, Muhammad Roby berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tandukannya. Gol tersebut membuat motivasi ana-anak Persita untuk terus melancarkan serangan. Sementara Itu Persik Kediri nampaknya mulai memainkan tempo permainan.

Namun serangan demi serangan yang dibangun Egi Melgiansyah dan kawan-kawan membuahkan hasil. Di menit ke 37 mereka kembali mencetak gol melalui Sirvi Arvani. Gol ini membuat kedudukan menjadi 2-2.

Babak kedua berjalan, kedua tim tampaknya tak ingin bermain terbuka dan lebih berhati-hati. Namun tempo permainan yang masih sangat cepat terus terjadi. Beberapa duel sengit mewarnai pertandingan ini.

Memasuki masa Injury time nampaknya pertandingan akan kembali berakhir imbang. Namun beruntung bagi Persik yang mendapatkan sebuah gol yang cukup mengejutkan Persita Tangerang. Melalui clearance  yang tidak sempurna yang dilakukan pertahanan Persita, Wimba Sutan sukses melakukan blok dan bola masuk ke jala Persita Tangerang di menit 91.

Persik Ulangi Raihan Juara Di Dua Kasta Berbeda

Raihan Juara Persik Kediri begitu Fenomenal, pasalnya di kompetisi Liga 2 musim ini manajemen hanya menargetkan untuk tidak terdegradasi musim ini. Namun penampilan tim yang mayoritas diperkuat oleh putra daerah tersebut membuat banyak mengundang decak kagum.

Diisi oleh pemain lokal yang mayoritas membawa Persik Kediri juara Liga 3 musim lalu membuat tim ini diremehkan oleh lawan-lawannya. Namun kegigihan dan semangat pantang menyerah skuad Macan Putih membuat mereka berada di level yang tinggi.

Sementara itu di pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC harus takluk atas Persiraja Banda Aceh yang berhasil mengamankan tiket Promosi Liga 1. Dalam pertandingan tersebut Persiraja sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

 

Persik Kediri Juara Liga 2 Dengan Dramatis
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara