BerandaLiga IndonesiaPersija Kedatangan Empat Pemain Baru

Persija Kedatangan Empat Pemain Baru

Persija mendaftarkan empat pemain dan satu staf pelatih demi memperkuat tim di Liga 1 musim 2021/2022.

Dari rilis Persija, Sabtu (12/9), keempat pemain tersebut adalah satu rekrutan baru dan tiga pemain dari akademi.

Rekrutan tersebut adalah Imam Pathurohman, pemain 27 tahun yang pernah memperkuat Pelita Bandung Raya, PS TNI, Persika Karawang, 757 Kepri Jaya FC dan Sulut United.

Ketiga pemain akademi yang naik ke timnas senior adalah Radzky Syahwal Ginting, Muhammad Uchida Sidirman, dan Muhammad Fajar Firdaus. Dengan penambahan itu, maka skuad Persija saat ini beranggotakan 33 pemain.

Sementara satu staf pelatih yang bergabung adalah Alberto Lungherini, pria yang memiliki paspor Italia dan Prancis.

Ia pernah melatih di Paradou AC (diviisi satu Aljazair) dan S&C (2020), dan menjadi pelatih fisik sekaligus video analis.

Ia merupakan pelatih berlisensi A AFC serta alumni kursus kepelatihan video analis serta pelatih kekuatan dan pengondisian di Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Kedatangannya melengkapi staf pelatih Persija yang sudah diisi Angelo Alessio (pelatih kepala), Sudirman (asisten pelatih), Ahmad Fauzi (pelatih kiper) dan Ilham Ralibi (pelatih fisik).

“Masuknya para personel baru ini diharapkan dapat menambah kekuatan tim dalam mengarungi putaran pertama BRI Liga 1,” kata Presiden Persija Mohamad Prapanca.

Prapanca pun menyebut Persija juga berencana menambah pemain baru lagi untuk putaran kedua. “Tentu itu sesuai dengan evaluasi dan kebutuhan dari tim pelatih,” tutur Prapanca.

Persija Kedatangan Empat Pemain Baru
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara