BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPernyataan Muller Soal Chelsea

Pernyataan Muller Soal Chelsea

Bomber kawakan Bayern Munchen yakni Thomas Muller dilaporkan cukup percaya diri untuk menjalani laga tandang timnya ke markas Chelsea di tengah pekan ini. Untuk diketahui, Die Roten bakal menjalani pertemuan pertama di fase gugur kontra The Blues di Stamford Bridge pada hari Rabu (26/2) dini hari WIB.

Menariknya, punggawa Timnas Jerman itu justru menyebut lawan yang akan dihadapi Bayern Munchen kali ini bukanlah tim kuat yang ada di Benua Biru. Meski demikian, juara bertahan Bundesliga Jerman itu sebelumnya sempat memiliki kenangan buruk saat menghadapi Chelsea.

Menjalani laga puncak di Liga Champions musim 2011/12, Bayern Munchen harus mengakui keperkasaan tim asal London Barat. Meski sebenarnya mampu membuat gol lebih dulu lewat Thomas Muller di menit 83’, keunggulan dari The Bavarians itu harus disamakan oleh Chelsea di menit 88’ lewat Didier Drogba.

Tentu, skor 1-1 membuat pertandingan ini harus dilanjutkan sampai babak adu penalti. Sayangnya, Bayern Munchen harus kalah di babak ini lantaran tiga dari lima eksekutor yang ditunjuk gagal menuntaskan tugasnya. Alhasil, Chelsea mampu menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan yang berakhir dengan agregat 3-4.

Yang Disampaikan

Disisi lain, kekalahan itu sebenarnya masih terbesit dalam benak Muller. Akan tetapi, dia tak lagi memikirkan hal tersebut lantaran semuanya sudah berbeda. Seiring berjalannya waktu, skuad yang dimiliki oleh Chelsea juga mengalami banyak perubahan. Terbukti, tim besutan Frank Lampard sekarang ini banyak dihuni pemain mudanya.

Sudah pasti, kondisi ini yang membuat Muller cukup yakin jika timnya bakal mampu mengatasi perlawanan dari Chelsea.

“Kini, Chelsea dihuni banyak pemain muda berbakat dan juga memiliki kualitas bagus yang mungkin bakal menyakiti Anda. Untuk itu, kami pun mesti siap untuk menghadapi kekuatan mereka sekarang.” papar Muller yang dilansir The Athletic.

“Akan tetapi, saat ini mereka tak lagi masuk ke dalam hitungan tim kuat di Eropa. Tak pelak, hal itu yang membuat kami tak lagi takut dengan mereka. Kami cukup pede sekarang.”

Mengenai Lampard

Selain itu, Muller juga masih memberikan pujian kepada Frank Lampard. Mengingat, nama yang terakhir sempat dia hadapi di pertandingan final delapan tahun yang lalu.

Pernyataan Muller Soal Chelsea
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara