BerandaLiga InggrisPerfoma Mason Buat Tuchel Kagum

Perfoma Mason Buat Tuchel Kagum

Manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel mengaku kagum dengan performa dan kontribusi yang ditunjukkan Mason Mount, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hal itu diungkapkan Tuchel setelah melihat pemainnya yang masih berusia 22 tahun itu tampil di lapangan dan saat sesi latihan.

“Mengenai Mason, saya tidak tahu sampai mana batas performanya. Sudah jelas dia memiliki banyak potensi,” ungkap Tuchel di laman resmi Chelsea.

“Selain itu, dia pemain yang hebat, dia juga orang yang sangat baik. Dia selalu ingin menang, dia ingin terus belajar, dia berpikiran terbuka dan dia bisa tampil untuk manajer manapun.”

“Ini adalah hal terbaik. Dia bersungguh-sungguh, dia memiliki motivasi diri dan dia orang yang baik dengan kepribadian yang besar dan apa lagi yang bisa kamu minta darinya?”

“Dia selalu bermain bagus. Di bawah Frank Lampard, dia menjadi pemain starter dan sudah jelas dia pemain tim dengan potensi yang dimilikinya. Kamu bisa memastikan bahwa Mason bermain sepenuh hari untuk Chelsea, dan itulah yang kami inginkan. Dia pemain tim yang sepenuhnya,” puji Tuchel.

Perfoma Mason Buat Tuchel Kagum
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara