BerandaLiga InggrisPeran Solskjaer Dalam Perkembangan Wan Bissaka

Peran Solskjaer Dalam Perkembangan Wan Bissaka

Aaron Wan Bissaka mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer ikut berperan besar atas perkembangan karirnya bersama Manchester United.

Wan Bissaka merupakan salah satu dari 3 pemain yang bergabung ke Setan Merah pada jendela transfer musim panas 2019 lalu. Di diboyong dengan harga transfer yang cukup besar, yaitu 50 juta pounds dari Crystal Palace.

Akan tetapi, bek yang masih berusia muda tersebut dengan cepat mampu merebut hati para penggemar Setan Merah. Dia sanggup memperlihatkan penampilan yang sangat bagus di sebelah kanan pertahanan klub sehingga dia disebut sebagai salah seorang bek kanan terhebat di ranah Inggris untuk saat ini.

Wan Bissaka menyebutkan jika dia dapat bermain dengan bagus berkat arahan yang diberikan oleh tim pelatih The Red Devils.

“Semenjak aku datang ke sini, semua tim pelatih telah bekerja dengan sangat bagus dengan saya,” ungkap Wan Bissaka seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

Ingin Terus Berkembang

Wan Bissaka juga menambahkan bila tim pelatih Manchester United dapat menganalisis dengan bagus karakter permainan mereka.

Oleh Sebab itu mereka tahu betul apa yang bagus dan yang kurang dari dirinya sehingga sanggup membantu Wan Bissaka terus berkembang untuk jadi lebih bagus lagi ke depannya.

“Mereka betul-betul profesional dalam bidangnya serta mereka mampu membuat perbedaan pada gaya permainan saya. Setiap detail perkembangan saya ketika ada di sini begitu berharga untuk diperoleh serta saya sangat antusias untuk selalu mengembangkan permainan saya,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Peran Ole Gunnar Solskjaer

Wan Bissaka membeberkan jika pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ikut andil besar pada perkembangannya. Dia menyebutkan sang pelatih banyak memberikannya pandangan supaya dapat meningkatkan intensitas permainan.

“Pelatih sanggup memainkan peran besar pada perkembangan saya. Semenjak hari pertama saya berada di Manchester United, aku melihat Solskjaer sebagai seorang pelatih yang bisa mengetahui apa yang dia inginkan. Kalian dapat melihat apa intensitasnya pada klub ini, yang di mana dia ingin para pemain terus berkembang.

“Dia bisa memberikan pegangan untuk kami selalu berkembang serta aku pikir itulah yang kami perlukan yakni pelatih yang mendorong saya untuk semakin ke depan dalam hal permainan,” tandas Wan Bissaka.

Peran Solskjaer Dalam Perkembangan Wan Bissaka
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara