BerandaLiga InggrisPenalti Fernandes Selamatkan MU

Penalti Fernandes Selamatkan MU

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020, dini hari WIB di lanjutan Liga Primer musim 2019/20 ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setan Merah yang bertindak sebagai tim tamu, mendapat hadiah penalti dan sanggup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Tottenham Hotspur yang tadi malam sudah diperkuat oleh Son Heung Min dan Harry Kane berhasil menciptakan gol lebih dahulu di menit ke 27’. Pemain baru Tottenham, yakni Steven Bergwin kemudian mampu mengecoh penjaga gawang United, yakni David de Gea.

Tottenham Kuasai Babak Pertama

Di laga yang dihelat tanpa suporter tersebut, The Lilywhites mampu menguasai jalannya laga di babak pertama. Bahkan mereka hampir menambah skor menjadi 2-0 lewat tandukan Son Heung Min.

Setan Merah bukannya tanpa kesempatan. Dengan menggunakan skema 4-2-3-1 serta mengandalkan sosok Marcus Rashford yang menjadi penyerang utama, beberapa kali Manchester United mengancam gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris, termasuk kesempatan Bruno Fernandes pada akhir babak pertama.

Tottenham unggul tipis 1-0 dari Manchester United sampai babak pertama berakhir.

MU Semakin Garang di Babak Kedua

Pada babak kedua, Setan Merah merubah sedikit gaya bermain mereka. Aliran bola pun lebih dipercepat untuk menyamakan skor.

Pada menit ke 55’, Bruno Fernandes nyaris merubah papan skor. Tapi, kerjasamanya bersama Anthony Martial melebar tipis disamping gawang tim tuan rumah.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemudian menurunkan Paul Pogba dan Mason Greenwood di pertengahan babak kedua. Kedua pemain itu mampu memberikan angin segar.

Hal itu terbukti, 2 peluang emas langsung diperoleh, satu lewat Fernandes, kemudian satu lagi dari Luke Shaw. Namun, gawang Tottenham belum sanggup dijebol para pemain United.

Solskjaer semakin berhasrat. Martial ditarik keluar dan digantikan oleh Odion Ighalo, sedangkan Victor Lindelof digantikan oleh Nemanja Matic. Hal ini dilakukan supaya serangan Setan Merah semakin menggila.

Menit ke 80’, Setan Merah mendapatkan hadiah penalti. Aksi Pogba dihentikan Eric Dier di dalam kotak penalti. Lewat titik 16 pas, Bruno Fernandes mencetak gol.

Menjelang akhir babak kedua, wasit kembali menunjuk kotak penalti. Akan tetapi, selepas melihat rekaman ulang lewat VAR, keputusan tersebut dibatalkan.

Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Manchester United berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1. Kedua klub berbagi 1 poin.

Penalti Fernandes Selamatkan MU
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara