BerandaLiga LainnyaDuniaPemilik Manchester City Buka Cabang di Bolivia

Pemilik Manchester City Buka Cabang di Bolivia

Perusahaan pemilik Manchester City, City Football Group (CFG) baru saja membuka cabang lagi. Kali ini yang beruntung adalah klub asal Bolivia, Boliviar.

Boliviar, yang bermarkas di Ibukota Bolivia, La Paz menjadi klub franchise baru Manchester City. Klub ini sudah memenangkan liga tertinggi Bolivia sebanyak 29 kali.

“Kami menambah partner lagi, Boliviar, klub asal Bolivia,” ucap rilis perusahaan dari CFG di situs resmi mereka.

Dengan kesepakatan ini, Boliviar menjadi anggota City Football Group bersama beberapa tim yang tersebar di seluruh dunia. Seperti Manchester City, New York City (MLS), Melbourne City (Liga Australia) dan Troyes (Ligue 2 Prancis).

Di Amerika Selatan, CFG juga sudah bekerja sama dengan klub lain dari Uruguay, yakni Montevideo City sejak 2017 lalu. Sebelum bergabung CFG, Montevideo City bernama Atletico Torque.

Belum diketahui, apakah Boliviar akan ikut berganti nama dengan memasukkan kata ‘City’ seperti klub-klub lain yang digandeng oleh CFG.

Tapi dengan kesepakatan kerja sama ini, Boliviar akan merasakan berbagai keuntungan. Seperti bertukar pemain dengan klub-klub yang berada di bawah naungan CFG.

Pemilik Manchester City Buka Cabang di Bolivia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara