BerandaLiga ItaliaPemain Serie A Dihimbau Vaksin

Pemain Serie A Dihimbau Vaksin

Merebaknya kasus Covid di pra musim klub Spezia, membuat asosiasi pemain di Italia mengeluarkan himbauan vaksin untuk semua pemain dan staf. Namun mereka tidak dapat mewajibkan vaksin karena menyangkut hak dan pilihan seseorang.

Ada 15 kasus baru di Spezia, membuat tim medis klub menyalahkan dua pemain mereka yang sebelumnya menolak vaksin. Mereka khawatir keduanya dapat mengancam perjalanan liga dan keselamatan anggota lainnya.

Sedangkan AIC (Asosiasi Pemain Italia) mengeluarkan surat himbauan pada seluruh anggota mereka. “Vaksinasi akan membantu Anda menjaga diri sendiri, rekan tim, dan keluarga Anda,” demikian sebagian hal yang ditulis mereka di surat tersebut.

Asosiasi juga telah meminta pada semua klub agar para pemain dan staf yang melakukan pra musim dan perjalanan lintas batas untuk mendapatkan vaksin. Sementara di Inggris, pihak Premiership sudah mengkampanyekan wajib vaksin bagi seluruh pemain dan staff mereka.

 

Pemain Serie A Dihimbau Vaksin
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara