BerandaLiga SpanyolPeforma Buruk Barcelona Dan Real Madrid, Dimanfaatkan Oleh Atletico Madrid

Peforma Buruk Barcelona Dan Real Madrid, Dimanfaatkan Oleh Atletico Madrid

Real Madrid dan Barcelona kini sedang dalam masa sulit, momen ini justru menjadi peluang bagus bagi Atletico Madrid untuk menjauh dari kedua rivalnya tersebut. Sebagai manajer Atletico Madrid, Diego Simeone akan berusaha membuat timnya tampil konsisten.

Mengawali musim baru Liga Spanyol 2019/2020, Los Blancos mempunyai catatan buruk dengan dua kali imbang dan hanya satu kali menang di tiga laga terakhir. Dan saat ini, Skuat Zinedine Zidane masih tertahan di peringkat ke 5 dengan raihan 5 poin.

Sementara Blaugrana justru tampil lebih buruk dengan sekali menang, sekali imbang dan sekali seri. Dari hasil ini, Barcelona berada di peringkat yang lebih rendah yakni 8 dengan raihan 4 poin.

Memanfaatkan Momen Bagus

Situasi ini tentu langsung di manfaatkan oleh Atletico Madrid untuk menguasai puncak klasemen, saat ini Los Rojiblancos merupakan satu-satunya tim yang masih mengamankan tren kemenangan dari tiga laga terakhir dengan raihan Sembilan poin.

Hasil ini sekaligus menepis anggapan jika Atletico Madrid musim ini akan berjalan kurang baik, pasalnya mereka ditinggal beberapa pemain dan salah satunya adalah Antoine Griezmann. Meski kehilangan pemain yang cukup berpengaruh bagi tim, Atletico sepertinya tidak terlalu memikirkan sebab mereka masih memiliki Joao Pelix.

Pria kelahiran Prancis itu diklaim bakal memberikan perubahan bagi Atletico Madrid di musim ini, Pelix sebelumnya di datangkan dari Benfica dengan harga kisaran 126 juta euro. Dan ti tiga laga terakhir, ia sudah mencetak satu gol, dan satu assist.

Kualitas Tim Semakin Membaik

Menaggapi peforma Atletico saat ini, Diego Forlan menilai bahwa ini merupakan kesempatan besar bagi mantan timnya untuk menggeser dominasi Barca dan Real Madrid. Ia merasa cukup yakin jika, Atletico Madrid bakal jadi juara musim ini.

“Mereka akan terus berjuang agar bisa meraih gelar LaLiga Musim ini, ini merupakan musim yang tepat bagi Atletico. Mereka bisa mengambil keuntungan dari peforma buruk Barcelona dan Real Madrid, tapi ini masih awal musim sebaiknya Atletico menjaga konsistensi agar tetap dalam peforma bagus,” tutur Forlan dikutip Sportskeeda.

Peforma Buruk Barcelona Dan Real Madrid, Dimanfaatkan Oleh Atletico Madrid
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara