BerandaLiga SpanyolPedri dan Jordi Alba Dipastikan Alami Cedera

Pedri dan Jordi Alba Dipastikan Alami Cedera

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang cocok menggambarkan situasi Barcelona saat ini. Tidak hanya dihajar Bayern Munchen 0-3 di laga pertama Grup E Liga Champions 2021/22, kini El Barca juga harus menambah daftar pemain cedera mereka.

Dua pemain yang dikabarkan mengalami cedera adalah gelandang muda, Pedri dan Jordi Alba yang keduanya menjadi starterĀ kontra Bayern. Pedri bermain penuh sedangkan Alba bermain hingga menit ke-74. Situs resmi klub mengkonfirmasi jika Pedri mengalami masalah paha dan Alba menderita cedera hamstring.

“Pedri mengalami masalah pada paha kirinya. Dia tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat. Sedangkan tes yang dilakukan kepada Alba menunjukkan jika dia mengalami cedera pada hamstring-nya. Masih belum ada kepastian kapan keduanya bisa kembali bermain,” ujar sumber resmi klub.

Cedera yang dialami Pedri dan Alba menambah panjang daftar pemain Barcelona yang ada di ruang perawatan. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Ousmane Dembele, Ansu Fati, Martin Braithwaite serta Sergio Aguero. Enam nama di atas dipastikan akan absen kala Barcelona menghadapi Granada pada 21 September 2021 mendatang.

Pedri dan Jordi Alba Dipastikan Alami Cedera
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara