BerandaLiga InggrisOzil Akan Akhiri Kontrak Di Arsenal

Ozil Akan Akhiri Kontrak Di Arsenal

Bintang lapangan tengah Arsenal, Mesut Ozil akan mengakhiri kontraknya di London Utara. Meski demikian, tawaran untuk pindah sudah datang dari Fenerbache Turki.

Ozil tidak dimainkan dalam laga-laga Arsenal sejak bulan Maret lalu. Menurut agen sang pemain, Erkul Sogut, saat ini Ozil tengah fokus berjuang untuk dapat kembali bermain di klub.

Sogut mengatakan pada wartawan, seperti dikutip dari Fanatik. “Mesut tinggal menyisakan enam bulan lagi di kontraknya. Dia sangat ingin kembali bermain, bekerja dengan keras untuk mewujudkannya. Ini semua tentang kerinduannya kembali bersama Arsenal.“

Mengenai masa depan sang pemain, Sogut menceritakan bocoran. “Ya, kami telah berbicara dengan Fenerbache mengenai rencana kepindahan itu. Pembicaraan itu penting dan dilakukan bersama petinggi klub. Sangat privat dan aku yakinkan itu benar.“

Ozil Akan Akhiri Kontrak Di Arsenal
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara