BerandaLiga InggrisOptimis Kalahkan Chelsea, Setan Merah Punya Catatan Bagus Di Kandang

Optimis Kalahkan Chelsea, Setan Merah Punya Catatan Bagus Di Kandang

Musim Baru Liga Inggris akan segera digelar, di pekan pertama bakal menyajikan laga panas antara Manchester United melawan Chelsea. Pertandingan ini, akan digelar pada tanggal Minggu 11 Agustus 2019 di Old Trafford.

Sebagai tuan rumah, tentu Setan Merah akan berupaya untuk mendapatkan hasil positif agar bisa bersaing di papan atas klasemen. Di musim sebelumnya, Skuat Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu finish di peringkat ke enam.

Dan di musim ini, Manchester United tidak terlalu banyak melakukan perubahan kepada skuat. tercatat setidaknya hanya ada tiga nama pemain yang di datangkan ke Old Trafford dan salah satunya adalah Harry Maguire, pemain asal Leicester Itu menjadi bek termahal MU saat ini dengan nilai transfer yang mencapai 80 juta pound sterling.

Setan Merah Lebih Optimis

Dengan menyandang pemain termahal, tentu aksi Maguire akan ditunggu oleh para pendukung Manchester United. Tapi sebelum kedatanganya di Old Trafford, Maguire sempat di nyatakan mengalami sakit dan menjelang pertandingan melawan The Blues diharapkan kondisinya kembali fit.

Dengan hanya melakukan sedikit perubaha berarti Setan Merah sudah yakin dengan para pemain yang saat ini dimiliki, Maguire diharapkan bisa menutup celah yang di musim lalu menjadi penghambat kesuksesan MU bersaing di papan atas.

Sementara Chelsea, musim ini akan menjalani era baru di bawah arahan Frank Lampard yang merupakan mantan gelandang The Blues. Lampard menggantikan posisi Maurizio Sarri setelah dianggap gagal memberikan hasil positif di akhir musim sebelumnya untuk The Blues.

MU Unggul Di Kandang

Melihat catatan dari kedua tim, Setan Merah akhir-akhir ini mengalami kesulitan mengalahkan The Blues. Setidaknya Skuat Solskjaer hanya memetik dua kemenagan dan menelan kekalahan sebanyak lima kali dari 13 pertemuan terakhir di Premier League.

Di sisi lain, Manchester United juga mempunyai catatan yang bagus saat bermain di kandang sendiri. Sejauh ini mereka belum terkalahkan saat menjamu Chelsea di Old Trafford. Dan itu menjadi nilai tersendiri  untuk menjaga konsistensi sepanjang pertandingan, ditambah benteng mahal akan menyempurnakan MU.

Optimis Kalahkan Chelsea, Setan Merah Punya Catatan Bagus Di Kandang
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara