BerandaLiga InggrisOpsi Gelandang Baru Target United

Opsi Gelandang Baru Target United

Manchester United terus dihubungkan dengan beberapa nama pemain berposisi gelandang di tengah wabah pandemi virus COVID-19. Salah satu yang santer dikaitkan dengan kubu Setan Merah adalah Jack Grealish dari Aston Villa.

Playmaker 24 tahun itu memang telah tampil luar biasa bersama Aston Villa sepanjang musim 2019/2020 ini. Grealish total telah menyumbangkan 7 gol dan 6 assist bagi Aston Villa.

Performa luar biasa Jack Grealish bersama dengan Aston Villa membuat membuat banyak klub tertarik. Salah satunya adalah Manchester United.

Seandainya Aston Villa turun kasta di akhir musim ini, gelandang asal Inggris itu diyakini akan pergi di bursa transfer musim panas nanti. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi terdepan untuk memboyong Jack Grealish.

Akan tetapi, upaya Manchester United menemui hambatan. Aston Villa kabarnya tidak akan membiarkan Jack Grealish hengkang dengan nilai transfer rendah. Sementara itu, United kabarnya juga tidak akan melakukan belanja secara besar-besar di bursa transfer musim panas nanti setelah krisis pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, Manchester United mungkin harus mencari opsi pemain lain. Siapa saja mereka?

Christopher Nkunku – RB Leipzig

Setelah tidak memperoleh banyak menit bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), Nkunku memilih untuk hengkang menuju RB Leipzig tahun lalu. Sejak saat itulah dia sukses membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang paling potensial saat ini.

Nkunku berkembang dengan begitu pesat di bawah arahan pelatih Julian Nagelsmann sepanjang musim ini. Nkunku telah menciptakan 13 assist dari 26 penampilan di pentas Bundesliga Jerman. Fleksibilitas luar biasa Nkunku jelas menjadi salah satu aset berharga bagi skuad Setan Merah.

Pelatih Julian Nagelsmann telah menurunkan Nkunku dalam beberapa posisi penting. Mulai dari seorang sayap, gelandang tengah bahkan second striker. Dari seluruh pemain di pentas Bundesliga Jerman, Nkunku adalah pemain dengan jumlah assist luar biasa.

James Maddison – Leicester City

Penampilan luar biasa James Maddison membuatnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris. Sampai saat ini, ada beberapa klub besar yang berminat untuk memboyongnya.

Manchester United adalah klub di urutan paling depan dalam upaya berburuan jasa James Maddison. Kedatangan James Maddison diharapkan dapat membuat lini tengah Manchester United menjadi jauh lebih berwarna pada musim depan.

Playmaker 23 tahun itu mempunyai masa depan cukup cerah. Akan tetapi, Leicester City masih belum mempunyai keinginan untuk melepas James Maddison di waktu dekat.

Opsi Gelandang Baru Target United
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara