BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaOle: Man United Sudah Tampil Cukup Baik !

Ole: Man United Sudah Tampil Cukup Baik !

Man United resmi mengakhiri musim 2020/21 tanpa gelar. Hal ini dipastikan setelah mereka gagal memanfaatkan kesempatan terakhir meraih trofi kala dikalahkan Villarreal di final Liga Europa. Laga di Gdansk itu sendiri berakhir dramatis lewat adu penalti.

Selepas laga, manajer Man United pun memberikan komentar. Menurutnya Man United sudah tampil baik namun tidak beruntung di muka gawang.

“Kami tidak bermain buruk. Kami bahkan memulai dengan baik namun kebobolan terlebih dahulu lewat set piece. Kami terus menekan di sisa laga, namun hanya bisa mencetak satu gol. Itulah sepakbola, semuanya tidak pasti,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Yang jelas pengalaman pahit ini membuat kami termotivasi untuk tampil lebih baik musim depan. Musim ini kami sudah menunjukkan jika kami mampu bermain di luar ekspektasi meski memulai awal musim dengan kalah di tiga dari enam laga pertama,” tutupnya.

Kegagalan di final Liga Europa musim ini membuat Man United gagal memecah stagnasi raihan gelar yang mereka alami. Perlu diketahui, terakhir kali Man United meraih trofi terjadi di musim 2016/17 kala memenangi Liga Europa dan League Cup.

Ole: Man United Sudah Tampil Cukup Baik !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara