BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Tak Berminat Main di Premier League

Neymar Tak Berminat Main di Premier League

Neymar menjadi sorotan baik di dalam maupun di luar lapangan. Sorotan makin tajam setelah pindah ke PSG dari Barcelona musim panas 2017.

Sepanjang waktu, Neymar terus dikaitkan dengan klub-klub baru. Barca beberapa kali mencoba merekrutnya kembali tapi batal karena terganjal finansial klub.

Penyerang asal Brasil itu juga dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester City. Namun Neymar tidak memiliki minat untuk melanjutkan kariernya di Inggris.

“Saya jarang menonton pertandingan Liga Inggris, tetapi dari yang saya ketahui, kontak fisik di liga itu sangat tinggi. Hal yang sama juga ada di Ligue 1,” kata Neymar dalam wawancara kepada Daily Mail.

Eks Santos ini memang sering jadi sasara kontak fisik dari lawannya. Pemain berusia 28 tahun itu mendapat reputasi negatif karena terlalu mudah jatuh ketika beradu fisik dengan pemain lawan.

Reputasi itu sudah melekat dengan Neymar sejak awal kariernya di Santos. Komplain mengenai kontak fisik juga beberapa kali disampaikan Neymar ketika bermain di Barcelona, dan itu terus terjadi saat ini ketika membela PSG.

Neymar Tak Berminat Main di Premier League
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara