BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Sulit Ditangani, Pochettino: Mudah Kok

Neymar Sulit Ditangani, Pochettino: Mudah Kok

Banyak yang bilang pemain mega bintang, terutama Neymar sangat sulit ditangani oleh pelatih mana pun. Namun pelatih kepala PSG, Mauricio Pochettino mengaku mudah bekerja sama dengan sang pemain.

Pochettino ditunjuk melatih PSG pada awal tahun 2021 dan kini mereka sedang berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara bertahan Ligue 1.

Selain itu, mereka juga kini bakal menghadapi laga semifinal Liga Champions kontra Manchester City. Sosok Neymar pun diharapkan bisa memegang peran kunci dalam laga penting ini.

Meski penyerang berusia 29 tahun itu termasuk kategori superstar, yang disebut-sebut sulit diatur, Pochettino punya pendapat berbeda.

“Bekerja dengan Neymar sangat mudah, sejak hari pertama saya, dia benar-benar terbuka. Dia sangat rendah hati, mendengarkan dan menerima semua instruksi saya. Para pemain Brasil perlu hati yang senang, karena mereka bermain sepak bola seperti menari,” kata Pochettino dikutip dari The Guardian.

Neymar memang kembali jadi andalan PSG dengan mencatat 24 penampilan, 14 gol dan sembilan assist di semua kompetisi sejauh musim ini.

Neymar Sulit Ditangani, Pochettino: Mudah Kok
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara