BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Segera Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Neymar Segera Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Neymar nampaknya akan bertahan di Paris Saint-Germain, setelah ramai dikaitkan untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Sang pemain berusia 29 tahun asal Brasil ini telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan tim ibu kota Prancis tersebut, menurut klaim dari L’Equipe.

Lebih lanjut menurut media asal Prancis tersebut, penandatanganan dan pengumuman resmi kontrak Neymar akan segera dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Neymar sudah membela PSG sejak direkrut dengan mahar 222 juta euro dari Barcelona pada musim panas tahun 2017 silam. Namun kabar kepulangan sang bintang ke Camp Nou sudah sering bersirkulasi di media.

Warta yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa ia menunggu intensi Barcelona untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi, yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Jika sang mega bintang asal Argentina memang benar-benar bertahan di Camp Nou nantinya, maka itu tidak akan berpengaruh pada masa depan Neymar, yang sebelumnya dikatakan ingin bermain bersamanya lagi.

Neymar telah memenangkan tiga titel Ligue 1 semenjak tiba di PSG, namun ia terancam untuk gagal meraihnya pada musim ini. Yang akan membuat Les Parisien mengakhiri musim tanpa gelar, mengingat mereka sudah tersisih di semifinal Liga Champions.

Neymar Segera Perpanjang Kontrak Bersama PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara