BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNegosiasi Gaji Gagal, Bayern Akan Jual Coman

Negosiasi Gaji Gagal, Bayern Akan Jual Coman

Raksasa Jerman, Bayern Munchen benar-benar tidak main-main ketika bernegosiasi terkait gaji pemain. Hal ini kembali terbukti dengan Kingsley Coman yang berpotensi dilepas di musim panas 2021 setelah negosiasi kontrak baru tidak menemui titik temu.

Laporan dari Bayern & Germany mengabarkan jika Coman meminta 12 juta euro per musim sebelum menandatangani kontrak baru. Jumlah tersebut dinilai terlalu besar oleh manajemen Die Roten.

Bayern pun kini diklaim akan melepas Coman kepada klub peminat di musim panas 2021. Man United menjadi salah satu kandidat dan Bayern berharap mampu mendapatkan dana antara 80 hingga 90 juta euro untuk winger Timnas Prancis tersebut. Apalagi kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023.

Coman sudah memperkuat Bayern sejak didatangkan dari Juventus pada 2017 silam. Selama ini dia telah turun di 137 laga dengan catatan 24 gol dan 32 assist. Musim 2020/21 silam dia cukup diandalkan dengan tital 39 laga dan delapan gol serta 15 assist.

Negosiasi Gaji Gagal, Bayern Akan Jual Coman
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara