BerandaLiga InggrisNathaniel Philips Jadi Target Bayer Leverkusen

Nathaniel Philips Jadi Target Bayer Leverkusen

Salah satu bek tengah Liverpool, Nathaniel Philips berpeluang hengkang dari Anfield di musim panas 2021 ini. Pemain 24 tahun tersebut kabarnya menarik minat raksasa Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Menurut laporan dari Skysport, Leverkusen tertarik untuk memanfaatkan ketidakjelasan masa depan Philips bersama Liverpool. Seperti diketahui, Philips bermain di 20 laga musim 2020/21 lalu hanya karena cedera yang dialami para bek Liverpool lainnya yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, serta Joel Matip.

Dengan kembalinya nama-nama di atas dari cedera musim depan, Philips berpotensi akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan. Apalagi The Reds juga sudah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Leverkusen sendiri kabarnya belum mengajukan penawaran untuk Philips namun sumber yang sama mengklaim jika mereka telah menghubungi agen sang pemain. Selain Leverkusen, sejumlah klub Inggris juga tertarik kepada mantan pemain Stuttgart tersebut, yakni Burnley, Newcastle, hingga West Ham.

Nathaniel Philips Jadi Target Bayer Leverkusen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara