BerandaLiga ItaliaNandez Sambut Baik Minat dari Inter Milan

Nandez Sambut Baik Minat dari Inter Milan

Agen yang mewakili gelandang Cagliari, Nahitan Nandez, mengonfirmasi bahwa mereka merasa tersanjung dengan ketertarikan dari Inter Milan.

Sang gelandang tim nasional Uruguay ini bisa bermain di sayap kanan, dan dipandang mampu untuk menjadi pengganti Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

“Keadaan berjalan dengan lancar dan kami tersanjung dengan ktertarikan dari Inter,” kata agen Pablo Bentancur kepada fcinter1908.it, dikutip dari Football-Italia.

“Ketika Cagliari memastikan diri aman dari degradasi Serie A, ada perjanjian. Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengatakan bahwa dia akan membantu Nandez jika ada klub besar yang menginginkannya pada musim panas ini. Presiden punya rapor bagus dengan Inter, jadi kita lihat.”

Kedua klub sudah berbisnis dalam dua transfer musim panas ini, dengan Dalbert dipinjamkan dari Inter, selagi Radja Nainggolan berpotensi untuk kembali secara permanen ke Sardegna Arena.

Namun begitu, Isolani menyadari bahwa Nandez bisa mendatangkan banyak uang musim panas ini, karena Leeds United juga tertarik kepadanya.

Nandez Sambut Baik Minat dari Inter Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara