BerandaLiga InggrisMusim Panas, United Harus Prioritaskan Kane

Musim Panas, United Harus Prioritaskan Kane

Bursa transfer musim panas ini menjadi kesempatan untuk klub-klub bisa berbelanja menambah amunisi mereka. salah satu klub yang dikabarkan bakal aktif di musim panas ini adalah raksasa Inggris, Manchester United.

Salah satu komentator ternama Inggris, Craig Burley memberikan saran untuk Setan Merah agar lebih fokus untuk memboyong Harry Kane pada musim panas nanti. sebelumnya, Solskjaer dikabarkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat United musim depan.

Dan dari beberapa nama calon buruan United, dua diantaranya merupakan pemain yang punya nama besar di sepak bola. Kedua pemain tersebut adalah penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal itu mendapat respon dari Burley yang menilai seharusnya Manchester United lebih fokus kepada satu pemain daripada harus memaksa untuk mendapatkan keduanya. “Menurut saya, United harus fokus untuk mendapatkan Harry Kane di musim panas ini.” ujar Burley.

United Butuh Pemain Yang Sudah Terbukti

Dalam kesempatan yang sama, Burley juga menilai jika Setan Merah ingin kembali menjadi tim papan atas Liga Primer Inggris, mereka membutuhkan pemain yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Dan Harry Kane adalah pemain yang lebih pantas untuk didapatkan oleh United dari pada Jadon Sancho.

“United mungkin tidak perlu menjual pemain mereka. namun, mereka juga harus membayar mahal untuk mendatangkan pemain yang berkualitas.” Ujar Burley.

Bisa Untuk Jangka Panjang

Lini serang Manchester United harus memiliki pemain yang berkualitas dan terbukti. Dan Kane adalah sosok yang paling ideal menurut Burley.

Selain itu, Setan Merah juga membutuhkan pemain yang bisa untuk jangka panjang agar berkontribusi lama untuk klub. dengan usia Kane yang terbilang masih muda, dia akan bisa memberikan pengaruh besar dalam menstabilkan skuad United.

“Mendapatkan Kane adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan United. Jika Kane berkostum Manchester United, tentunya untuk kurun waktu sekitar lima tahun kedepan mereka bisa diperkuat salah satu striker terbaik dunia.” Ungkap Burley.

Namun mendapatkan pemain seperti Kane jelas bukan perkara gampang untuk United. Pasalnya, harga dari striker timnas Inggris tersebut sangat mahal, mencapai 200 Juta Pounds.

Musim Panas, United Harus Prioritaskan Kane
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara