BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaMourinho Lempar Kritikan Pedas untuk Tottenham

Mourinho Lempar Kritikan Pedas untuk Tottenham

Hasil memalukan harus diterima Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb. Bagaimana tidak, unggul 2-0 di leg pertama, Tottenham justru secara mengejutkan dihancurkan 0-3 di leg kedua. Alhasil mereka batal lolos ke perempat final setelah kalah agregat 3-2.

Dalam wawancara selepas laga, manajer Tottenham, Jose Mourinho secara terang-terangan mengkritik anak asuhnya. Dia juga meminta maaf kepada para fans Tottenham yang pastinya sangat kecewa.

“Saya sangat kecewa. Bukan karena hasil, namun karakter yang ditunjukkan oleh tim saya. Mereka tidak menunjukkan keinginan untuk menang. Bahkan mereka tidak nampak menghargai komitment terhadap pekerjaan mereka,” ujar Mourinho kepada¬†BBC.

“Saya meminta maaf kepada para fans. Saya harap mereka merasakan kemarahan yang sama seperti yang saya rasakan. Hari ini adalah laga hidup mati, dan kami memilih mati,” tutupnya.

Terlempar dari Liga Europa membuat kans terakhir Tottenham untuk meraih gelar musim ini pun turut sirna. Tottenham sudah tersingkir dari FA Cup, League Cup dan masih tercecer di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris.

Mourinho Lempar Kritikan Pedas untuk Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara