BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMount: Madrid Harusnya Kebobolan Lima Gol !

Mount: Madrid Harusnya Kebobolan Lima Gol !

Raksasa Inggris, Chelsea berhasil mengunci satu tempat di final Liga Champions 2020/21 pasca menyingkirkan Real Madrid di semifinal. Di leg kedua di Stamford Bridge, anak asuh Thomas Tuchel tampil trengginas dan menang 2-0 lewat gol Timo Werner dan Mason Mount.

Pasca laga, Mount pun mengungkapkan rasa bangganya. Pemain Inggris tersebut juga menyatakan jika Chelsea harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Kami harusnya mencetak setidaknya lima gol. Namun yang terpenting adalah kami menang,” ujar Mount kepada BT Sport.

“Kami memberikan semuanya untuk menang di babak pertama. Kami punya beberapa kesempatan bagus namun tidak berbuah gol. Akhirnya kami bisa mencetak gol kedua di penghujung laga dan itu luar biasa,” tutupnya.

Momen ini jelas menjadi momen bersejarah bagi Chelsea. Pasalnya ini menjadi kali pertama The Blues menembus final Liga Champions sejak terakhir kali melakukannya di musim 2011/12. Kala itu mereka sukses meraih gelar juara pasca menundukkan Bayern Munchen.

Mount: Madrid Harusnya Kebobolan Lima Gol !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara