BerandaLiga ItaliaMou Gabungkan Teknologi Drone Latih Roma

Mou Gabungkan Teknologi Drone Latih Roma

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, telah memerintahkan stafnya untuk menambah drone alias pesawat nirawak dalam sesi latihan. Ia juga menambahkan layar raksasa di samping lapangan Trigoria milik serigala Roma.

Penggunaan teknologi ini untuk memantau secara langsung setiap kesalahan yang dilakukan pemain. Dengan adanya layar besar, Mou akan menghentikan latihan, memanggil pemain berkumpul dan membahas kesalahan secara langsung tanpa perlu meninggalkan lapangan latihan.

Drone akan melayang dan memantau setiap sesi latihan dimulai, demikian rilis dalam media sosial klub. Terobosan ini dianggap Mou efektif membantu latihan pra musim mereka.

Mencampur teknologi sebagai metode latihan khususnya dengan perangkat drone bukan hal baru. Sebelumnya ada pelatih Maurizio Sarri yang menggunakannya saat melatih Napoli beberapa tahun lalu.

Mou sedikit berbeda karena menambahkan layar besar di samping lapangan untuk memantau secara langsung. Keren. Kita lihat gimana hasil polesan pelatih baru ini musim depan.

Mou Gabungkan Teknologi Drone Latih Roma
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara