BerandaLiga ItaliaMorata Yakin Ronaldo Bertahan di Juventus

Morata Yakin Ronaldo Bertahan di Juventus

Striker Juventus, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya yakin Cristiano Ronaldo bakal bertahan dan tidak pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor kepergian Ronaldo dari Turin memang berhembus kencang usai Bianconeri tersisih dari 16 besar Liga Champions. Mega bintang Portugal itu disebut-sebut sebagai kambing hitam kegagalan Juventus.

Bahkan terdengar kabar bahwa Juventus siap melepas pemain berusia 36 tahun itu dengan harga murah, hanya sekitar 29 juta euro saja.

Tentu saja, klub-klub top Eropa termasuk Real Madrid langsung sumringah jika melihat harga murah untuk pemain sekaliber sang bintang.

Tapi Alvaro Morata yang merupakan striker Juventus membantah rekannya itu bakal hengkang. Dia menegaskan bahwa sang pemain merasa bahagia di Allianz Arena.

“Saya rasa bukan tim masalahnya. Hal serupa akan terjadi lagi meski sudah gabung dengan klub lain. Dia pemain yang sudah terbiasa untuk memenangkan trofi Liga Champions, jadi ini bukan karena Juventus. Dia bahagia di sini,” kata Morata dikutip dari Marca.

Salah satu berita yang santer terdengar terkait masa depan Ronaldo adalah sang bintang disebut-sebut siap kembali ke Real Madrid. Kubu manajemen La Real pun tak kunjung membantah rumor tersebut saat ini.

Morata Yakin Ronaldo Bertahan di Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara