BerandaLiga SpanyolModric Beri Kode Ingin Bertahan di Real Madrid

Modric Beri Kode Ingin Bertahan di Real Madrid

Luka Modric sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Real Madrid dan mengakui bahwa dirinya punya hubungan baik dengan semua orang di klub.

Gelandang Timnas Kroasia itu memang sudah cukup tua dan terlihat dari aktivitas Real Madrid, klub menginginkan regenerasi dalam waktu dekat. Tapi Modric tetap yakin dirinya bisa meyakinkan dan pantas mendapat perpanjangan kontrak.

DItanyai apakah ingin kembali ke mantan klubnya sebelum Madrid, yakni Tottenham Hotspur, Modric menolak keras. Menurutnya dia sudah sangat tua untuk kembali membela The Lilywhites, tapi masih pantas membela Real Madrid.

“Saya masih punya kontrak satu tahun di Real Madrid dan terlalu tua untuk kembali ke Tottenham. Saya ingin terus bermain sepak bola untuk beberapa tahun ke depan, dan fokus saya sekarang untuk Los Blancos,” ucap Modric kepada FourFourTwo.

Lebih lanjut lagi, Modric mengatakan bahwa dirinya santai dengan progres kontrak baru dari klub. Dia menyatakan bahwa punya hubungan baik dengan semua orang di klub, dari staff, manajemen sampai presiden, Florentino Perez.

“Saya masih ada setahun di sini dan setelah itu, marilah kita duduk bersama dengan manajemen mencari solusi terbaik. Saya tidak peduli apapun yang terjadi, itu tidak akan merusak hubungan kita,” jelasnya lagi.

Sejak pindah ke Santiago Bernabeu pada 2012 lalu, pemain berusia 35 tahun ini telah memainkan 350 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 24 gol dan 55 assist. Dilengkapi dengan dua kali juara Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Modric Beri Kode Ingin Bertahan di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara