BerandaLiga ItaliaMilan Bisa Pertahankan Ismael Bennacer?

Milan Bisa Pertahankan Ismael Bennacer?

Bisa dikatakan, seluruh pendukung setia AC Milan sekarang ini tengah dibuat cemas. Mengingat, nama Ismael Bennacer bakal jadi komoditas panas saat jendela transfer pemain yang akan datang dibuka.

Terlepas dari itu, punggawa Timnas Aljazair ini sejatinya baru direkrut AC Milan dari Empoli dengan mahar sekitar 16 juta Euro pada musim panas 2019 lalu. Meski demikian, kontribusi yang diberikannya semenjak itu pun terbilang cukup krusial di sektor tengah tim asal Kota Mode.

Terlebih, kemampuannya dalam melepas umpan, dribbling sampai tekelnya pun terbilang apik. Tak pelak, seluruh faktor itu membuatnya terus dimainkan sebagai starter.

Selain itu, kontrak Ismael Bennacer berbarengan AC Milan juga masih menyisakan empat tahun ke depan. Plus, untuk klausul pembelian akhirnya juga masih sekitar 50 juta Euro. Akan tetapi, ada rincian lain yang tak dipublikasikan oleh tim ini.

Detail Rincian

Menariknya, banyak tim dikabarkan siap untuk memanfaatkan nominal di klausul pembelian akhirnya itu. Mengingat, tim-tim yang mempunyai kekuatan finansial semisal Paris Saint-Germain, Real Madrid serta Manchester City tak bakal kesulitan untuk menebusnya.

Dari yang dikutip Calciomercato, sebagian rincian mengenai klausul pembelian akhir dari pemain berusia 22 tahun ini memang sengaja tidak dipublikasikan pihak AC Milan. Untuk detailnya, klausul pembelian akhirnya yang mencapai 50 juta Euro, diketahui baru akan aktif pada musim panas tahun depan.

Tak pelak, situasi ini bakal membuat Ismael Bennacer bakal tetap bertahan di San Siro pada kompetisi musim depan.

Lainnya

Ditambah, pihak Il Diavolo Rosso menginginkan untuk pembelian Bennacer juga mesti dibayarkan secara penuh alias sesuai dengan nominal di klausul pembelian akhirnya. Mengingat, mereka tak bakal menerima pembayaran yang akan dilakukan secara mencicil.

Hal tersebut dipilih manajemen AC Milan lantaran mereka mengangkut Bennacer secara cash serta Bennacer kala itu juga langsung menjadi pilar kuncinya.

Untuk diketahui, Ismael Bennacer pada kompetisi musim ini sudah mengemas 23 kali penampilan dengan membuat 1 assists di seluruh ajang. Cukup menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar soal masa depan pemain bernomor punggung 4 ini pada musim panas nanti. Apakah dia bakal tetap bertahan di AC Milan?

Milan Bisa Pertahankan Ismael Bennacer?
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara