BerandaLiga ItaliaMilan Bakal Rekrut Bek Muda Lyon

Milan Bakal Rekrut Bek Muda Lyon

Tim raksasa Italia, AC Milan dilaporkan sedikit lagi bakal mengamankan servis palang pintu muda Olympique Lyon yakni Pierre Kalulu. Yang teranyar, pemain berusia 20 tahun itu hanya tinggal menuntaskan proses kepindahannya dengan menjalani tes medis.

Beberapa waktu yang lalu, tim asal Kota Mode sebenarnya tak kerap diisukan bakal memburu Pierre Kalulu. Mengingat, mereka terus dirumorkan ingin mencari mesin gol anyar guna dapat menjadi suksesor untuk Ibrahimovic. Terlebih, masa depan dari nama yang terakhir sampai saat ini juga belum jelas.

Terlebih, pihak AC Milan juga masih mencari nama baru untuk dijadikan pengganti Gianluigi Donnarumma. Semisal, penjaga gawang andalan mereka itu memutuskan untuk hengkang saat musim ini berakhir. Yang mengejutkan, tim besutan Stefano Pioli ini justru sudah mendapatkan Pierre Kalulu.

Menariknya, mereka pun berhasil merekrut pemain asal Prancis ini secara cuma-cuma lantaran statusnya tengah bebas agen. Bahkan, Pierre Kalulu beserta keluarganya sudah tampak di Kota Milan pada hari Selasa (16/6) lalu.

Tes Kesehatan

Kemarin, dia dan juga keluarganya memilih menginap di sebuah hotel yang mungkin cukup dekat dengan tempat dimana Pierre Kalulu bakal menjalani tes kesehatan. Ini seperti yang dilansir Football Italia.

Prosedurnya, pemain berpostur 179 cm ini bakal menjalani tes kesehatan di klinik La Madoninna. Sesudah itu, dia pun bari menandatangani kontrak resminya. Detailnya, pemain kelahiran Lyon ini bakal mendapatkan kontrak yang berdurasi lima tahun ke depan.

Meski demikian, pihak AC Milan mesti menebus nominal kompensasinya yang berkisar 480 ribu Euro. Semisal nanti seluruh proses kepindahannya berakhir, nama Pierre Kalulu bakal menjadi pemain pertama yang akan didatangkan I Rossoneri.

Terlepas dari itu, jendela transfer pemain pada musim panas nanti bakal membuat tim yang identik dengan warna Merah-Hitam ini sibuk. Mengingat, mereka sudah berhasil mendatangkan Ralf Rangnick plus bakal memberikannya kepercayaan penuh untuk menghadirkan pemain anyar.

Olympique Lyon

Sementara itu, Olympique Lyon selaku tim pemilik Pierre Kalulu pun dikabarkan ingin mempertahankan pemain mudanya tersebut. Dari yang dikutip L’Equipe, Les Gones pun bakal mati-matian untuk dapat menghentikan transfernyar.

Terlebih, mereka bakal meminta para pemain kawakannya untuk merayu Pierre Kalulu bertahan. Selain itu, tim peserta Ligue One Prancis ini bakal berbicara secara langsung kepada Tony Parker yang notabene orang nomor satu di ASVEL untuk ikut membujuknya.

Milan Bakal Rekrut Bek Muda Lyon
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara