BerandaLiga InggrisMichy Batshuayi Mengaku Bahagia Di Chelsea Meski Menjadi Pemain Cadangan

Michy Batshuayi Mengaku Bahagia Di Chelsea Meski Menjadi Pemain Cadangan

Michy Batshuayi masih tetap senang berada di Chelsea meskipun ia kerap menjadi pemain cadangan. Lampard memang lebih memilih Tammy Abraham sebagai penyerang utama di musim ini. Batshuayi yang kerap menjadi pemain cadangan mengaku akan tetap loyal bersama Chelsea.

Batshuayi memang tidak mendapatkan jalan yang mulus berkair di liga Inggris. Didatangkan dari Marseille pada tahun 2016, pemain ini hanya bisa bermain sebanyak 64 kali. Ia pun sudah dipinjamkan ke klub lain sebanyak tiga kali.

Sudah 24 gol dibuat oleh Batshuayi selama 64 kali tampil. Batshuayi pun sampai saat ini belum bisa jadi pilihan utama di bawah asuhan Lampard. Baru saja tujuh kali dimainkan bersama Chelsea merupakan bukti bahwa memang ia kerap dijadikan cadangan.

Dari total tujuh penampilannya bersama Chelsea tidak semua ia turun sebagai pemain utama. Batshuayi bersama dengan Giroud memang dijadikan pelapis Tammy Abraham yang notabene adalah pemain muda. Jarang dimainkan oleh Chelsea memunculkan rumor ia akan pergi di bursa transfer Januari mendatang. Tapi pemain ini mengaku tidak tertarik untuk hengkang dari Stamford Bridge.

“Saya memang tidak bermain penuh di musim ini. Tapi Chelsea adalah tempat saya bermain. Itu artinya Chelsea memang rumah bagiku dan aku akan tetap berusaha bermain bagus saat dipercaya turun ke lapangan”

Batshuayi memang dikenal sebagai pesepak bola periang di luar lapangan. Tapi ia mengaku akan bermain serius setiap ada kesempatan untuk dimainkan oleh Chelsea.

“Memang benar aku suka bercanda tapi saat aku bermain, saat kedudukan masih imbang aku akan serius bermain. Dan bila sudah unggul pun aku akan lebih serius bermain agar bisa memaksimalkan hasil akhir” lanjut sang pemain.

Batshuayi memang sudah beberapa kali dipinjamkan oleh Chelsea. Ia sempat bermain di Borussia Dortmund tapi tim asal Jerman ini tidak mau mempermanenkan statusnya sebagai pemain. Lalu, Batshuayi kembali ke Chelsea.

Sebenarnya dengan pelarangan transfer pemain, Batshuayi punya kans besar untuk tampil reguler tapi sayang Lampard malah beralih ke pemain muda jebolan akademi. Jadilah Batshuayi kembali menjadi penghangat bangkut cadangan.

Michy Batshuayi Mengaku Bahagia Di Chelsea Meski Menjadi Pemain Cadangan
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara