BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMeski Lolos, Zidane Akui Real Madrid Menderita

Meski Lolos, Zidane Akui Real Madrid Menderita

Meski berhasil lolos ke semifinal Liga Champions, Zinedine Zidane mengakui Real Madrid menderita sepanjang laga leg kedua kontra Liverpool. Mereka lolos ke semifinal dengan skor agregat 3-1.

Pertemuan leg kedua antara Liverpool vs Real Madrid baru saja usai digelar di Stadion Anfield, Kamis (15/04) dini hari WIB tadi. Laga leg kedua ini berakhir dengan skor kacamata, alias imbang tanpa gol.

Menurut statistik, The Reds mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 56 persen. Namun skuat asuhan Jurgen Klopp gagal mencetak satu gol pun di laga ini.

Los Blancos pun memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions karena sudah menang 3-1 di leg pertama pekan lalu. Meski begitu, Zidane mengaku The Reds mampu membuat timnya menderita.

“Kami menderita sepanjang laga dan kami sudah tahu akan seperti itu. Tapi kami ingin lolos, jadi berusaha tampil sebaik mungkin. Mereka berhasil memberikan beberapa ancaman kepada kami,” kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

“Mereka bermain bagus 15 menit pertama, itu wajar karena kami unggul 3-1 di leg pertama dan mereka ingin lolos. Oleh karena itu, saya bangga dengan penampilan para pemain malam ini,” tambahnya.

Meski hasil imbang 0-0, Real Madrid tetap melenggang ke semifinal Liga Champions. Mereka bakal menghadapi Chelsea di babak empat besar yang mana leg pertama akan dihelat pada tanggal 27 April mendatang.

Meski Lolos, Zidane Akui Real Madrid Menderita
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara