BerandaLiga SpanyolMerasa Disudutkan, Zidane Berang Pada Reporter

Merasa Disudutkan, Zidane Berang Pada Reporter

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menunjukkan rasa ketusnya kepada reporter dan jurnalis yang mempertanyakan masa depannya bersama klub.

Sejumlah media di Spanyol memang gencar mempertanyakan masa depan Zidane, menyusul performa kurang stabil yang ditunjukkan Real Madrid di musim ini. Hal itu diakui Zidane membuatnya gerah.

“Kami memenangi gelar juara musim lalu, bukannya sepuluh tahun lalu. Tunjukkan sedikit rasa hormat untuk itu,” tegas Zidane kepada ESPN.

“Kalian (para reporter) terlalu banyak omong. Tapi kamu harus mengambil tanggung jawab. Katakan langsung di depan saya: saya ingin kamu pergi, atau kami ingin kamu pergi. Tapi kamu harus mengatakannya langsung di depan saya, bukannya di belakang saya.”

“Saya yang memegang kendali tim ini. Jika memang tidak ada yang bekerja dengan baik, kamu harus melihat siapa yang bertanggung jawab. Musim depan mungkin ada yang harus dilakukan. Tapi tahun ini tim ini layak dilanjutkan.”

“Suatu hari nanti saya akan pergi, hari lain saya tidak akan melakukannya, kemudian kamu bermain dengan hasil imbang atau kalah, kemudian muncul lagi omong kosong pemecatan. Setiap kami bermain buruk, mereka selalu bertanya mengenai hal tersebut. Saya tidak pantas diperlakukan seperti itu.”

“Saya sedikit marah, saya diisolasi dua pekan karena corona dan saya sudah tidak sabar untuk kembali mendampingi tim dan menunjukkan apa yang bisa saya perjuangkan hingga akhir,” tekadnya.

Merasa Disudutkan, Zidane Berang Pada Reporter
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara