BerandaLiga IndonesiaMenpora: Kaji Liga 1 Dengan Penonton Terbatas

Menpora: Kaji Liga 1 Dengan Penonton Terbatas

Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) akan mempersiapkan pembahasan untuk menggelar Liga 1 dan 2 dengan kehadiran penonton terbatas.

Wacana itu diungkap Amali dalam keterangan pers seperti dikutip portal Detik, Rabu (14/4). “Kita diminta oleh Bapak Presiden membuat kajian. Jadi beliau menyampaikan kepada saya untuk dikaji dan kita akan lihat juga terkait percepatan dari vaksinasi ini. Kita akan hitung betul,” ujarnya.

Pembahasan akan menyertakan para stake holder terkait seperti pihak kepolisian, PT. LIB dan juga PSSI. Liga 1 sendiri menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bakal digelar usai hari raya Idul Fitri sekitar bulan Juni.

“Saya akan kaji betul-betul, ini bukan keputusan tapi baru kajian. Dan jika hasil kajiannya ternyata tidak visible untuk penonton ya saya akan sampaikan seperti itu. Kajian ini juga berlaku untuk semua kegiatan olahraga. Sehingga kita akan menetapkan SOP yang standar sesuai karakteristik dari cabor itu,” tegas Amali.

Lebih lanjut ia menerangkan, kajian ini dapat menjadi dasar penetapan aturan selanjutnya. “Ini bukan keputusan tapi baru kajian. Dan jika hasil kajiannya ternyata tidak visible untuk penonton ya saya akan sampaikan seperti itu. Kajian ini juga berlaku untuk semua kegiatan olahraga. Sehingga kita akan menetapkan SOP yang standar sesuai karakteristik dari cabor itu,” jelas Amali.

Menpora: Kaji Liga 1 Dengan Penonton Terbatas
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara