BerandaEuro 2020Menang Tipis Atas Jerman, Ini Kata Deschamps

Menang Tipis Atas Jerman, Ini Kata Deschamps

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membagikan pendapatnya setelah kemenangan dengan skor 1-0 atas Jerman pada partai pembuka mereka di Euro 2020.

Bertandang ke Allianz Arena, Rabu (16/6) dini hari tadi WIB, Les Blues berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Mats Hummels.

Meskipun skornya hanya tipis, namun sang juara dunia benar-benar dominan di Munich, dan Deschamps merasa bahwa mereka harusnya mampu mencetak gol kedua.

“Kami memainkan laga kontra lawan yang sangat kuat. Saya tahu bahwa para pemain saya akan siap dan kami siap untuk pertarungan ini,” kata Deschamps dalam situs resmi UEFA.

“Kami tidak terlalu jauh dari gol kedua yang akan mengamankan situasi bagi kami, namun kami tidak mampu mempersulit mereka dengan cukup pada babak kedua. Pertandingan yang berat di level tinggi dan bertalenta.”

Kylian Mbappe dan Karim Benzema sebenarnya sempat berhasil mencetak gol untuk Prancis, namun wasit menganulirnya karena dalam penciptaan gol tersebut terindikasi offside.

Berikutnya, Les Blues akan menghadapi Hungaria dalam laga tandang ke Ferenc Puskas Stadium, Budapest, hari Sabtu (19/6) mendatang.

Menang Tipis Atas Jerman, Ini Kata Deschamps
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara