BerandaLiga ItaliaMasalah Gaji Hambat Kontrak Calhanoglu

Masalah Gaji Hambat Kontrak Calhanoglu

Negosiasi terkait perpanjangan kontrak gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, masih belum juga menemui titik terang. Seperti diketahui, kontrak pemain Timnas Turki tersebut di San Siro akan berakhir pada Juni 2021, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang.

Dilansir oleh Gazzeta delo Sport, masalah gaji diklaim sebagai batu sandungan dari negosiasi antara kedua pihak. Sumber tersbeut mengklaim jika Milan sudah memberikan tawaran kontrak dengan gaji 3,5 juta euro, atau naik 1 juta euro dari gaji Calhanoglu saat ini. Namun pemain 27 tahun tersebut masih berkeras ingin mendapat gaji 5 juta euro di luar bonus.

Kubu Milan sendiri masih ragu untuk memenuhi keinginan sang pemain. Apalagi situasi COVID-19 saat ini membuat klub cenderung berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Calhanoglu sendiri tampil cukup positif sepanjang musim 2020/21 ini. Dia menjadi pemain kepercayaan Stefano Pioli baik sebagai winger kiri maupun gelandang serang. Sejauh ini dia tampil di 20 laga di semua kompetisi, dengan catatan enam gol dan sembilan assist.

Masalah Gaji Hambat Kontrak Calhanoglu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara