BerandaLiga InggrisMartial Inkonsisten, Legenda MU Tunggu Kejutan

Martial Inkonsisten, Legenda MU Tunggu Kejutan

Hingga kini Anthony Martial masih menjadi perbincangan publik setelah kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United dari Sheffield United. Pemain depan tim nasional Prancis itu mencetak tiga gol kemenangan atau hattrick. Kemenangan tersebut tentu begitu memuaskan untuk pendukung Setan Merah.

Terlebih anak asuh, Ole Gunnar Solskjaer perlihatkan gaya permainan yang begitu mengesankan dengan menurunkan pemain tebaik mereka. Pemain tersebut antara lain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Semestinya performa impresif Martial ini sudah cukup meredakan rumor minat MU untuk merekrut penyerang lain. Martial masih cukup, Setan Merah hanya butuh menunggunya berkembang menjadi lebih baik lagi.

Walau begitu mantan penyerang The Red Devils, Michael Owen tidak begitu setuju dengan ide tersebut. Karena, memang menurutnya martial saja belum cukup. Ikuti komentar lengkap mantan penyerang Setan Merah berikut ini.

Tunggu Kejutan MU

Kebangkitan mantan klubnya dalam beberapa laga terakhir semestinya memuaskan, namun belum cukup untuk Owen. Dia tak ingin cepat puas dan malah menuggu kejutan selanjutnya. Dia berpendapat, Setan Merah masih harus bermain konsisten dalam beberapa laga secara berturut-turut.

Kita merasa klub ini sudah cukup lama bermain di bawah level terbaiknya. Saat ini, secara tiba-tiba, mereka memiliki beberapa pemain berkualitas,” terang Owen kepada salah satu media.

Rashford tidak memanfaatkan peluang dengan sebaik mungkin untuk mencetak gol di babak pertama. Jika peluang tersebut mampu dimaksimalkan tentu akan menjadi gol terbaik pada musim ini. Kombinasi permainan mereka di depan kotak penalti lawan begitu menakjubkan.

Menjaga Performa

Tidak hanya masih ragukan konsistensi klub secara menyeluruh, Owen juga masih belum yakin dengan kualitas yang dimiliki Martial. Dia menyadari jika Martial memili talenta, namun hal itu tidak bakal ada manfaatnya jika tidak dapat diandalkan dalam setiap laga.

Saya rasa saat ini Martial akan lebih sering memperoleh pelayanan terbaik dan waktunya tampil sebagai penyerang hebat MU. Tentunya dengan dukungan yang diberikan oleh Pogba dan Fernandes dan pemain bintang lain di sekelilingnya,” tegas Owen.

Apakah Martial akan menjadi pemain nomor 9 mereka untuk beberapa musim yang akan datang. Saat ini sepertinya dia masih belum begitu konsisten dengan performanya. Dia memang sudah membuat hattrick, namun apakah dia mampu terus konsisten menjaga performanya dan selalu mencetak gol untuk tim ini.

Martial Inkonsisten, Legenda MU Tunggu Kejutan
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara