BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMarc Roca Absen Bela Bayern Beberapa Minggu

Marc Roca Absen Bela Bayern Beberapa Minggu

Sial benar nasib dari Marc Roca. Gelandang Bayern Munchen tersebut harus rela didera cedera ligamen yang dia dapatkan dalam sesi latihan bersama pelatih anyar, Julian Nagelsmann.

Menurut laporan dari Bild, cedera tersebut membuat Marc Roca harus absen hingga enam pekan ke depan. Alhasil pemain 24 tahun tersebut berpotensi besar absen ketika Bayern menjalani laga pertama Liga Jerman kontra FC Koln pada 22 Agustus mendatang.

Cedera ini jelas merugikan Roca. Pasalnya periode ini menjadi kesempatan baginya untuk menarik perhatian pelatih anyar, Julian Nagelsmann. Seperti diketahui, sejak datang dari Espanyol pada Oktober 2020 silam, dirinya baru bermain di 13 laga. Dirinya kalah saing dari duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka di lini tengah Die Roten.

Absennya Roca menambah panjang daftar pemain Bayern yang cedera sejauh ini. Sebelumnya Alphonso Davies harus menepi pasca mengalami cedera bersama Timnas Kanada. Dia menyusul bek Timnas Prancis, Lucas Hernandez mengalami cedera di ajang Euro 2020.

Marc Roca Absen Bela Bayern Beberapa Minggu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara