BerandaLiga InggrisMane Diyakini Tak Akan Pensiun di Liverpool

Mane Diyakini Tak Akan Pensiun di Liverpool

Keita Balde, penyerang AS Monaco belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya yakin Sadio Mane tidak akan mengakhiri karirnya di Liverpool. hengkang dari Anfield dan merapat ke Real Madrid menjadi pilihan yang kemungkinan besar tak akan ditolak oleh Mane.

Performa apik Mane saat masih berseragam Southampton membuatnya dilirik oleh Jurgen Klopp dan akhirnya bergabung ke Liverpool. sejak berkostum The Reds di tahun 2016 lalu, pemain 28 tahun itu terus menunjukan peningkatan kualitas.

Peningkatan itu bisa dilihat dari catatan gol Mane yang dari musim ke musim terus mengalami peningkatan. Dan pada musim 2018/2019 lalu, dirinya juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris bersama dengan Salah dan Aubameyang.

Selain itu, prestasi di level klub juga didapatkan Mane pada musim lalu dengan berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Di musim 2019/2020 ini, Mane juga hampir bisa memberikan gelar Liga primer Inggris untuk pendukung The Reds.

Keita Berikan Pujian

Dalam kesempatan yang sama, Keita juga memberikan pujian untuk Mane. Dia menilai bahwa apa yang didapatkan Mane saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini.

“Dia adalah pemain bagus, dan dia layak mendapatkan kesuksesan.” Ujar Keita.

“Apa yang dicapai saat ini adalah hasil kerja kerasnya. Dia adalah orang yang baik dan selalu rendah hati.” Imbuh Keita.

Sulit Mendapatkan Mane

Beberapa klub pernah dikaitkan dengan Sadio Mane, diantaranya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. akan tetapi, bagi Keita akan sangat sulit untuk klub manapun bisa memboyong pemain timnas Senegal itu saat ini.

Hal itu karena sebelumnya Mane mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Anfield. Selain itu, Jurgen Klopp juga tidak akan mau melepas salah satu pemain pentingnya saat ini.

“Saat ini Jurgen Klopp menyukai Mane dan dia sangat dihargai di Liverpool. tentunya dia juga memberikan yang terbaik untuk The Reds.”

“Saya yakin tidak akan mudah bagi klub manapun saat ini bisa membuat Mane pergi dari Anfield. Sebuah klub besar harus bisa meyakinkan Mane dengan kepastian agar dirinya menerima tawaran mereka.” ungkap Keita.

Mane Diyakini Tak Akan Pensiun di Liverpool
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara