BerandaLiga InggrisMane Berpeluang Tampil Di Laga Perdana Liga Inggris

Mane Berpeluang Tampil Di Laga Perdana Liga Inggris

Pemain Liverpool Sadio Mane, menjadi pemain yang paling terakhir masuk dalam skuat The Reds usai membela timnas dalam Piala Afrika. Meski begitu, Mane masih memiliki potensi untuk dapat tampil di laga perdana Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan libur tambahan selama dua pekan, setelah berhasil membawa Sinegal melaju ke babak final. Ia juga terlihat absen saat The Reds harus mengakui keunggulan rival musim lalu Manchester City di Community Shield.

Mane mulai bergabung dengan rekan-rekanya pada hari Rabu, 8 Agustus 2019. Dengan situasi yang seperti ini, Mane sempat di ragukan untuk tampil di laga perdana Liga Inggris. Tapi dengan kesiapannya tidak menutup kemungkinan penyeran yang cukup produktif musim lalu tersebut tetap di turunkan oleh Juergen Klopp.

Mane Masih Dalam Pertimbangan

Seperti yang diketahui, The Reds bakal melakoni awal musim dengan menjamu Norwich City di Anfield Stadium pada Sabtu 10 Agustus 2019. Sebagai manajer, Klopp mengatakan jika saat ini para pemainya sedang dalam kondisi fit begitu juga dengan Mane yang baru kembali.

Besar kemungkinan, Mane bakal menjadi pertimbangan dalam laga pertama Liverpool melawan Norwich City.

“Memang tambahan libur membuat dia harus terlambat gabung bersama tim, tapi saya bisa bersyukur karena dia terlihat baik-baik saja setelah kembali. Di sesi latihan pertamanya, dia juga menunjukan bahwa dirinya sedang dalam kondisi fit. Jadi, kami akan mempertimbangkan nanti,” Tutur Sang pelatih Juergen Klopp.

Mane Bakal Tetap Diturunkan

“Kami telah melakukan latihan penuh untuk menyambut laga perdana nanti, Mane datang saat kami sudah selesai berlatih dan di hari berikutnya kami libur latihan untuk memastikan kesiapan tim. Di saat para pemain lain sedang berlibur, Mane tetap melakukan latihan secara individu.”

Klopp menilai Mane masih memiliki stamina yang bagus, dan menurunkanya sebagai pengganti mungkin bukan menjadi masalah besar. Yang terpenting The Reds bisa memetik hasil positif di laga perdana untuk memudahkan mereka mengisi barisan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Mane Berpeluang Tampil Di Laga Perdana Liga Inggris
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara