BerandaEuro 2020Mancini: Jalan Masih Panjang, Italia!

Mancini: Jalan Masih Panjang, Italia!

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengaku senang dengan performa pemainnya usai meraih kemenangan 3-0 atas Turki di laga pembuka Euro 2020 dinihari tadi.

Meski sempat kesulitan mencetak gol, Mancini menilai timnya sudah bermain bagus. Namun dia juga memeringatkan skuatnya untuk tidak larut dengan kemenangan tersebut karena jalan Italia masih panjang dan terjal untuk bisa dikatakan meraih kesuksesan.

“Hasil ini menjadi sore yang indah dan saya harap akan ada lebih banyak lagi hasil seperti ini. Wembley? Masih panjang jalan ke sana. Masih ada enam laga yang harus dijalani,” ungkap Mancini kepada RAI Sport.

“Kami sudah menampilkan performa yang bagus. Kami tak bisa mencetak gol di babak pertama. Laga tidak berjalan mudah, karena ini merupakan partai pertama dan Turki tim yang sangat bagus.”

“Di pertandingan ini, Anda harus melakukan segalanya. Kami mendapat dukungan dari suporter, kami senang dan saya pikir tim sudah bermain bagus.”

“Laga menjadi sangat menentukan ketika kami membuat bola bergerak dengan lebih cepat, bisa membuat satu pemain dalam posisi bebas menerima umpan. Sangat penting melakukan start dengan bagus dan semuanya memuaskan kami, baik buat fans dan untuk semua warga Italia,” tandasnya.

Mancini: Jalan Masih Panjang, Italia!
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara