BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsManchester United Tumbang Di Markas Young Boys

Manchester United Tumbang Di Markas Young Boys

Cristiano Ronaldo gagal mengantar timnya Manchester United meraih kemenangan kala dijamu Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9) malam WIB. Malahan, dia harus mendapati timnya tumbang dengan skor 2-1.

Ronaldo membawa United dalam posisi unggul ketika pertandingan berjalan 13 menit. Adalah kompatriotnya di timnas Portugal, Bruno Fernandes, yang menyervisnya dengan umpan manis untuk dituntaskan dengan tendangan kaki kanan.

United terus menekan di babak pertama, namun harus kehilangan Aaron Wan-Bissaka di menit 35 karena pelanggaran terhadap Christopher Martins. Kehilangan satu pemain membuat United kehilangan keseimbangan.

Terbukti, di babak kedua, tuan rumah mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Di menit 66, Nicolas Ngamelu bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan menuntaskan umpan Silvan Hefti.

Di masa injury time, Theoson Jordan Siebatcheu bisa membalikkan keunggulan dengan memaksimalkan kesalahan Jesse Lingard dan menaklukkan David De Gea untuk mengubah skor final menjadi 2-1 untuk kemenangan Young Boys.

Dengan hasil ini, Young Boys untuk sementara memuncaki Grup F dengan tiga angka, meninggalkan Manchester United di peringkat tiga dengan nol poin.

Manchester United Tumbang Di Markas Young Boys
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara