BerandaLiga InggrisManc City Beri Tawaran Besar Untuk Bennacer

Manc City Beri Tawaran Besar Untuk Bennacer

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City diberitakan siap memberikan penawaran senilai 50 juta euro terhadap AC Milan bagi Ismael Bennacer. Sebetulnya Bennacer baru memperkuat AC Milan pada musim lalu. Dia direkrut dari Empoli dengan mahar transfer senilai 16 juta euro.

Pemain berpaspor Aljazair itu lantasn menjadi pemain krusial di lini tengah AC Milan. Dia selalu menjadi pilihan pertama baik saat masih dilatih Marco Giampaolo ataupun Stefano Pioli. Sampai saat ini dia telah bermain dalam 23 laga untuk Milan di semua ajang. Ia menjalani 20 laga di ajang Liga Serie A musim ini.

Guardiola Terlibat Langsung

Penampilan impresif Ismael Bennacer di lini tengah AC Milan kemudian diklaim menarik ketertarikan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Beberapa media ternama Inggris mengatakan jika pelatih asal Spanyol ini bahkan akan terlibat langsung untuk dapatkan tanda tangan Bennacer. Pasalnya, dia ingin supaya transfernya segera selesai dalam waktu dekat ini.

Guardiola bahkan diketahui sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan Bennacer. Ia memang akan terus meyakinkan sang pemain mengenai proyek ambisius yang dilakukkannya. Walau, Manc City kemungkinan besar tidak bisa bermain di ajang Liga Champions dalam kurun waktu dua musim berturut-turut.

Keuntungan Besar

Masih dari sumber yang sama, Manchester City sudah menyiapkan uang transfer dalam jumlah besar. Mereka diklaim sudah bersedia untuk memberikan uang tebusan kepada AC Milan senilai 50 juta euro. Menurut rumor yang beredar, nilai itu adalah klausul pelepasan yang ada pada draft kontrak Ismael Bennacer bersama AC Milan.

Klausul pelepasan itu juga pernah diungkapkan secara langsung oleh media ternama Italia. Mungkin AC Milan tidak akan pernah menolak tawaran menarik yang telah diberikan oleh Manchester City itu. Sebab secara tidak langsung mereka meraih keuntungan berlipat hanya dalam waktu satu tahun saja. Dengan begitu uang hasil penjualan Bennacer bisa digunakan untuk merekrut beberapa pemain baru.

AC Milan sebelumnya juga disebut akan melego beberapa pemain bintangnya. Karena, memang mereka diklaim memerlukan banyak untuk merombak skuad pada musim mendatang. Sebab, dalam beberapa musim terakhir mereka tidak mampu bersaing di papan atas Liga Seri A.

Bahkan prestasi mereka juga kalah dari Atalanta yang memang bermain begitu luar biasa dalam dua musim terakhir. Selain itu, belum lama ini mereka juga bermain bagus di ajang Liga Champions.

Manc City Beri Tawaran Besar Untuk Bennacer
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara