BerandaLiga InggrisMan United Pusing Tentukan Nomor Jadon Sancho

Man United Pusing Tentukan Nomor Jadon Sancho

Manchester United belum meresmikan kedatangan Jadon Sancho. Kabarnya, ini berkaitan dengan nomor punggung yang akan digunakan sang pemain.

Borussia Dortmund dan Manchester United sepaka memboyong Sancho denganh harga 73 juta poundsterling. Namun, Sancho belum dikenalkan ke publik karena fokus memperkuat Inggris di Euro 2020.

Tapi sudah sepekan Sancho belum dikenalkan ke publik. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku ada sedikut hal detail yang sedang dibicarakan.

Hal ini memicu spekulasi bahwa yang dimaksud adalah terkait nomor jersey. Bocorannya, Sancho akan menggunakan nomor 7. Tetapi nomor tersebut masuk digunakan oleh Edinson Cavani.

“Ada beberapa hal yang harus dilakukan dengan dokumen, tetapi kami berharap kami dapat mengumumkan satu pemain, yang telah banyak diberitakan tentang dia,” kata Solskjaer beberapa waktu lalu.

Bicara nomor, Sancho memang identik dengan nomor 7. Di Dortmund dirinya menggunakan nomor tersebut. Sementara di Inggris kerap menggunakan nomor 7, 9, 10, 11, 17, 21, dan 23.

Tapi, nomor-nomor tersebut sudah digunakan pemain lain di United. Ini yang membuat manajemen United pusing.

Menurut beberapa sumber, Sancho akan gunakan nomor 16. Nomor ini tak digunakan sejak musim lalu, karena Marcos Rojo pemain terakhir yang memakainya sudah hengkang.

Man United Pusing Tentukan Nomor Jadon Sancho
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara