BerandaLiga InggrisMan United Belum Ajukan Penawaran untuk Sancho

Man United Belum Ajukan Penawaran untuk Sancho

Raksasa Liga Inggris, Man United sepertinya masih terus berupaya untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Seperti diketahui, pemain Timnas Inggris tersebut menjadi target utama Man United sejak musim panas 2020 silam.

Kabar terkini dari Fabrizio Romano menyatakan jika pihak Dortmund tidak keberatan melepas Sancho di musim panas 2021 ini. Namun Die Borussen meminta biaya sebesar 95 juta euro kepada klub peminat. Kontrak Sancho pun masih berlaku hingga Juni 2023 sehingga Dortmund berada di atas angin.

Romano juga mengabarkan apabila Man United telah membuka pembicaraan dengan perwakilan dari Sancho. Akan tetapi hingga kini belum ada penawaran formal dari runner up Liga Inggris 2020/21 tersebut.

Sancho sendiri kembali menjalani musim yang cukup positif pada 2020/21 lalu. Dia tampil di total 38 laga, dengan torehan 16 gol dan 20 assist. Jumlah tersebut hampir menyamai pencapain di musim sebelumnya, yakni 20 gol dan 20 assist dari 40 laga.

Man United Belum Ajukan Penawaran untuk Sancho
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara