BerandaLiga InggrisMan United Ajukan Tawaran ke RB Leipzig

Man United Ajukan Tawaran ke RB Leipzig

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah bergerak untuk mendapatkan penyerang subur asal Rb Leipzig, Timo Werner.  Bahkan the Red Devils sudah mengajukan tawaran untuk sang pemain beberapa waktu yang lalu.

Sosok Timo Werner memang menjadi sudah menjadi incaran manchester United sejak musim panas lalu. Dia menjadi sosok yang dinilai sangat tepat untuk mengisi posisi penyerang utama Manchester United. Dalam beberapa musim terakhir, setan merah memang kekurangan pemain di ujung tombak. Apalagi setelah Romelu Lukaku meninggalkan Klub tersebut.

United sendiri dikabarkan sudah siap dengan sejumlah uang untuk bisa menggaet Werner di musim panas nanti. Dan saat ini Manchester United menjadi klub pertama yang mengajukan penawaran resmi pada RB Leipzig.

Nilai Tawaran MU

Dilansir dari Sports 1, Manchester United telah mengajukan penawaran perdana mereka pada RB Leipzig beberapa waktu lalu terkait ketertarikan mereka mendapatkan Timo Werner.

Dalam penawaran tersebut, Manchester United mengajukan dana sebesar 30 juta Pounds. Dan nilai tersebut  diprediksi akan menjadi klausul pelepasan sang pemain pada musim panas nanti. Oleh karena itu dengan pergerakan yang cepat, Manchester United berharap bisa mengamankan jasa Timo Werner untuk memperkuat klub tersebut pada musim depan.

Tak Ingin Buru-buru

Berdasarkan laporan yang sama, RB Leipzig tidak ingin tergesa-gesa untuk menanggapi penawaran yang diajukan oleh Manchester United.

Klub yang tengah berjuang untuk mendapatkan trofi Bundesliga itu menyadari bahwa pemainnya akan menjadi perebutan sengit pada musim panas nanti. Oleh karena itu mereka masih dengan sabar untuk menunggu tawaran yang datang  dari klub-klub lain yang menginginkannya.

Menanggapi hal itu Leipzig tampaknya tengah berharap akan terjadi perang harga di antara klub-klub yang menginginkan jasa pemainnya tersebut. sehingga mereka memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Seperti yang telah di ketahui bahwa banyak sekali klub yang menginginkan jasa Werner. Diantaranya adalah dua raksasa Spanyol Barcelona dan real Madrid. Selain itu klub inggris lainnya, Liverpool juga dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk Werner.

 

Man United Ajukan Tawaran ke RB Leipzig
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara