BerandaLiga InggrisMan City Tanpa Ferran Torres Hingga Enam Pekan

Man City Tanpa Ferran Torres Hingga Enam Pekan

Raksasa Liga Inggris, Man City turut menjadi korban dari perhelatan UEFA Nations League. Bagaimana tidak, salah satu pemain muda mereka, Ferran Torres dipastikan mengalami cedera kaki dan harus absen selama beberapa pekan.

Cedera itu sendiri dia dapatkan kala membela Timnas Spanyol di laga final UEFA Nations League melawan Prancis. Di laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Spanyol tersebut, Torres ditarik keluar di menit ke-84 untuk digantikan Mikel Merino. Kini situs resmi klub mengabarkan jika sang pemain harus absen hingga enam pekan lamanya.

Itu artinya pemain 21 tahun tersebut bakal absen setidaknya di enam laga berikutnya kala Man City menghadapi Burnley (16/10), Club Brugge (19/10), Brighton (23/10), West Ham (28/10), Crystal Palace (30/10), dan Man United (6/11). Situasi ini nampaknya akan sangat merugikan Torres. Pasalnya dia sudah tidak dipercaya menjadi starterΒ di lima laga terakhir Man City baik di Liga Champions maupun Liga Inggris.

Torres sendiri bukan satu-satunya pemain top yang cedera sebagai akibat dari UEFA Nations League. Sebelumnya sudah ada nama bek tengah Man United, Raphael Varane yang juga harus menepi cukup lama pasca membawa Prancis juara di turnamen tersebut.

Man City Tanpa Ferran Torres Hingga Enam Pekan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara