BerandaLiga InggrisMan City Siapkan Kontrak untuk Harry Kane

Man City Siapkan Kontrak untuk Harry Kane

Manchester melanjutkan pencariannya akan striker baru dan Harry Kane mungkin akan menjadi pilihan sang juara bertahan Premier League tersebut.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, The Citizens sedang melaksanakan negosiasi aktif dengan Tottenham Hotspur periha sang striker, dan mereka bersedia memberikan kontrak berdurasi lima tahun dengan upah 16 juta euro per musim.

Kabarnya para pemimpin di klub London Utara itu menginginkan mahar sebesar 160 juta euro untuk Kane, namun City akan menawarnya di angka 117 juta euro.

Sang striker berusia 27 tahun itu merupakan sosok utama di balik keberhasilan Tottenham bersaing di papan atas Premier League selama beberapa tahun terakhir.

Meskipun kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2024, namun Kane berniat untuk berganti klub karena tidak pernah meraih trofi apa pun di Spurs sejak tahun 2011 silam.

Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 23 gol dan 14 assist dari 35 penampilan. Ia dinobatkan sebagai top skor namun Spurs hanya finis di peringkat ketujuh di klasemen akhir Premier League, yang hanya cukup untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa.

Man City Siapkan Kontrak untuk Harry Kane
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara