BerandaLiga InggrisMan City Ramaikan Perburuan Federico Chiesa

Man City Ramaikan Perburuan Federico Chiesa

Makin panjang saja daftar klub yang meminati Federico Chiesa. Seperti diketahui, pemain Juventus tersebut menjadi salah satu sosok kunci kala membawa Italia menjuarai Euro 2020. Dia tampil di semua tujuh laga Gli Azzurri dengan torehan dua gol.

Kini menurut laporan Skysport, juara bertahan Liga Inggris, Man City menjadi peminat anyar dari penyerang 23 tahun tersebut. Man City kabarnya siap bersaing dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen yang terlebih dahulu menunjukkan ketertarikan.

Kendati demikian, sumber yang sama mengklaim apabila Juventus tidak punya niatan untuk melepas Chiesa. Chiesa saat ini menjalani musim kedua di Turin sebagai pinjaman dari Fiorentina. Juventus pun kabarnya siap mempermanenkan sang pemain di musim panas 2023 nanti.

Chiesa sendiri menjadi pemain yang cukup dipercaya oleh Juventus di musim 2020/21 silam. Total dia diturunkan di 46 laga dengan torehan 15 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Man City Ramaikan Perburuan Federico Chiesa
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara