BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMan City Kalahkan Madrid, Awal Yang Bagus?

Man City Kalahkan Madrid, Awal Yang Bagus?

Salah satu pemain kunci Manchester city, Kevin de Bruyne mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat baik saat mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-2. Dalam laga yang bertajuk fase 16 besar Liga Champions itu, Manchester City bertandang lebih dulu ke Santiago Bernabeu dini hari tadi (27/2).

Kemenangan Manchester City atas Real Madrid merupakan modal yang sangat berharga. Mereka akan menjadikan momentum kemenangan tersebut untuk menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada Maret mendatang.

De Bruyne meyakini bahwa Manchester City menunjukan kualitas permainan di hadapan puluhan ribu pendukung Real Madrid. Mereka bermain tak mengenal rasa takut meski harus berhadapan dengan tim terbaik di dunia.

Awal Bagus

Mendapatkan kemenangan dengan skor 1-2 di kandang lawan tentu sangat menguntungkan Manchester City. Selain itu Kevin de Bruyne menilai bahwa kemenangan yang didapatkan tersebut bukan hal yang didapatkan dengan mudah. dan ia akan berusaha lebih baik lagi di Leg kedua.

Real Madrid memang bukan tim sembarangan. De Bruyne pun menyadari hal tersebut dan bisa saja Manchester City kemasukan lebih banyak gol. Namun mereka berhasil tampil dengan baik dan mencegah kemungkinan tersebut terjadi.

“Awal yang sangat bagus untuk kami. Mereka menekan di 15 menit pertama. Dan kami bisa melewatinya.” Ujar de Bruyne.

Tertinggal Lebih Dulu

Kevin de Bruyne menilai bahwa momen penting bagi Manchester City adalah saat Gabriel Jesus mencetak gol penyama kedudukan. Berkat umpan matang dari de Bruyne, ia mampu menyelesaikannya menjadi sebuah gol penting.

“Saya Pikir di babak pertama, kami sama kuat. Tapi setelah jeda, kami memulainya dengan lebih baik. Kami tertinggal di situasi yang tidak bagus saat kami lebih mendominasi.”

“Namun kami mampu menjawab semua itu dengan sangat brilian. Dia (Gabriel Jesus) mencetak gol yang luar biasa. Dan gol saya sangat penting.” Pungkasnya.

Perlu diketahui, Manchester City terancam tak akan bisa berlaga di Liga Champions selama dua musim ke depan akibat sanksi yang dijatuhkan UEFA. Selain itu mereka juga dikenai denda sebesar 30 Juta Euro.

Saat ini pihak Manchester City telah menempuh jalur banding untuk kembali menggali kasus tersebut. dengan demikian, Liga Champions musim ini merupakan kesempatan terakhir Manchester City sebelum menjalani hukuman tersebut untuk mendapatkan Trofi Liga Champions Pertamanya.

 

Man City Kalahkan Madrid, Awal Yang Bagus?
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara